Tempat Wisata di Jerman Terbaik

Sejarah, budaya, dan keindahan alam mungkin menggambarkan esensi liburan di Jerman. Dengan banyak kota bersejarah dan kota-kota kecil, bersama dengan hutan dan pegunungan yang melimpah, pengunjung dimanjakan dengan pilihan ketika harus memilih tempat yang unik untuk dikunjungi.

Mereka yang ingin melihat-lihat atau mengalami seni harus menuju ke daerah metropolitan seperti Munich, Frankfurt, atau Hamburg, sementara mereka yang mencari kegiatan rekreasi harus mengunjungi tempat-tempat seperti Pegunungan Alpen Bavaria, Hutan Hitam, atau Lembah Rhine.

Katedral tua dan istana di mana-mana, dan beberapa dengan Kota Tua abad pertengahan asli masih utuh, termasuk pasar tradisional Natal, festival, dan pameran, berlanjut hingga hari ini. Di jantung budaya Jerman adalah ibu kotanya, Berlin, rumah bagi banyak museum dan galeri indah, sementara pecinta alam akan menemukan hal luar biasa di luar kota.

Berikut ini ide-ide untuk membantu merencanakan perjalanan Anda menemukan tempat-tempat wisata terbaik di Jerman.

  1. Gerbang Brandenburg Berlin

Dibangun untuk Raja Frederick William II pada 1791, Brandenburg Gate yang monumental di distrik Mitte Berlin adalah struktur Neoklasik pertama di kota itu. Memiliki ketinggian 26 meter yang mengesankan ada juga patung kereta kuda yang membawa dewi kemenangan bertengger di atasnya.

Tidak diragukan lagi Gerbang Brandenburg Berlin adalah bangunan Berlin yang paling ikonik, sulit untuk dipercaya bahwa struktur megah yang Anda lihat saat ini pernah rusak parah selama Perang Dunia II dan juga pernah menjadi bagian dari Tembok Berlin yang terkenal yang selama beberapa decade menjadi simbol pembagian Berlin ke Timur dan Barat. .

  1. Katedral Cologne (Kölner Dom)

Terletak di tepi sungai Rhine dan tidak diragukan lagi merupakan landmark Cologne yang paling mengesankan. Karya arsitektur High Gothic ini merupakan salah satu katedral terbesar di Eropa, dimulai pada 1248 dan merupakan proyek bangunan paling ambisius pada Abad Pertengahan.

Sama mengagumkannya dengan façade-nya, interiornya yang megah mencakup area seluas 6.166 meter persegi dengan 56 pilar besar yang megah. Di atas altar tinggi adalah Reliquary of the Three Kings, karya seni abad ke-12 yang terbuat dari emas yang dirancang oleh Nicholas dari Verdun untuk menampung relik Tiga Raja yang dibawa ke sini dari Milan.

Pemandangan lain yaitu pemandangan indah dari Menara Selatan , kaca patri abad ke-12 dan 13 di Kapel Tiga Raja , dan Departemen Keuangan dengan banyak benda berharga, yang semuanya bertahan setelah Perang Dunia II. Untuk pemandangan terbaik di atas kota dan sungai, Anda bisa menaiki 533 anak tangga di Menara Selatan.

  1. Hutan Hitam (black Forest)

Hutan Hitam yang indah dengan perbukitannya yang gelap dan berhutan lebat adalah salah satu daerah dataran tinggi yang paling banyak dikunjungi di seluruh Eropa. Terletak di sudut barat daya Jerman dan membentang 160 kilometer dari Pforzheim di utara ke Waldshut di Rhine Tinggi di selatan, merupakan surga bagi pejalan kaki.

Di sisi barat, ia menurun dengan curam ke Rhine, dilintasi lembah subur, sementara di timur, lerengnya lebih landai ke lembah Neckar dan Danube. Tempat-tempat populer termasuk area ski tertua di Jerman, fasilitas spa di Baden-Baden , dan resor di Bad Liebenzell.

Ada juga Kereta Api Hutan Hitam yang spektakuler yang berpusat di Triberg dengan air terjunnya yang terkenal, dan Triberg sendiri merupakan tuan rumah bagi Black Forest Open Air Museum

  1. The Ultimate Fairytale Castle: Neuschwanstein

Neuschwanstein adalah tempat yang baik untuk menjelajahi Kastil di dekatnya, dengan salah satu istana kerajaan paling terkenal di Eropa. Raja Ludwig II dari Bavaria membangun benteng ini dengan banyak menara dan menjadi inspirasi bagi istana taman hiburan Walt Disney. Berbagai pilihan tur ditawarkan, termasuk tur berpemandu ke interior mewah di Throne Room, Singers Hall dan beberapa pemandangan paling spektakuler lainnya di negara ini.

  1. Miniatur Wunderland dan Pelabuhan Bersejarah Hamburg

Di jantung Pelabuhan Hamburg yang bersejarah, Miniatur Wunderland yang megah, kereta api model terbesar di dunia, adalah daya tarik yang menarik bagi pelancong. Menawarkan lebih dari 12.000 meter trek, model skala besar ini mencakup bagian yang didedikasikan untuk AS, Inggris, dan Skandinavia serta Hamburg dan menggabungkan 890 kereta, lebih dari 300.000 lampu, dan lebih dari 200.000 sosok manusia.

Bukan hal yang aneh bagi para tamu untuk menghabiskan berjam-jam menjelajahi dunia yang menakjubkan ini dengan pemandangan pedesaan yang kuno, dan pelabuhan yang ramai. Untuk pengalaman yang tak terlupakan, pesan salah satu tur untuk dilakukan di malam hari.

  1. Lembah Rhine

Rhine tidak hanya penting di Eropa, tapi juga yang paling indah. Dengan total panjang 1.320 kilometer, sungai yang luar biasa ini membentang dari Swiss hingga Jerman hingga Belanda.

Meskipun ada banyak tempat di Jerman untuk menikmati sungai yang megah ini, bagian Lembah Rhine yang indah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Di sini, bentangan sungai 65 kilometer ini menawarkan lebih dari 40 kastil dan sekitar 60 kota abad pertengahan yang indah, semuanya menunggu untuk dijelajahi baik dengan pelayaran sungai atau dengan mobil.

Mencari tempat yang bagus untuk memulai petualangan Lembah Rhine? Kota bersejarah Bingen , adalah tempat terbaik untuk memulai.

  1. Bamberg dan Bürgerstadt

Terletak di lembah Regnitz, Bamberg, kota kekaisaran lama dan kota paling penting di Upper Franconia, adalah salah satu kota tua terpelihara terbaik di kota-kota tua Jerman yang menawan dan salah satu yang terbaik untuk dijelajahi dengan berjalan kaki.

Anda akan menemukan Bürgerstadt, wilayah kecil Bamberg yang berisi Grüner Markt , zona pejalan kaki yang sangat baik, yang merupakan rumah bagi gereja Barok St. Martin abad ke-17. Dan, di utara, Balai Kota Baru , atau Neues Rathaus, dibangun pada 1736 adalah Balai Kota Tua, yang dibangu

Leave a Comment